Testimoni Para Member dan Alumni English Cafe


“English Cafe gave me more than I expected. You can find many places to learn English but never as friendly, relaxing, and unique as English Cafe. The learning methods are fun and effective. The chef is very credible. The schedule and also the places are flexible. It’s really worth it as an English course.”
October 14, 2015.
-Imron-


“Awal saya berdinamika dalam English Cafe pengetahuan atau pengalaman yang saya dapatkan bisa dikatakan masih mengalami  kekosongan yang cukup signifikan.
Namun seiring berjalannya waktu secara continu saya berlatih ternyata saya mengalami lompatan kualitas dimana pembicaraan maupun pengalaman yang saya dapatkan cukup masif.”
Yogyakarta
06-Mei-2014
– Fatur Rahman-


“Pembelajarannya asik dikemas di lingkungan cafe dan belajar dengan santai dipandu oleh tutor yang berpengalaman dan yang paling saya sukai adalah ketika Daily Talk. Saya merasa terpacu untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris dan rasa percaya diri saya meningkat ketika berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.”
-Heru-


“Saya sangat senang bergabung dengan EC karena metode pembelajarannya sangat menyenangkan & berbeda dengan tempat les yang pernah saya ikuti. Tentor yang mengajar saya juga sangat friendly, itu membuat suasana belajar nyaman. Sejak belajar di EC, saya jadi sering menggunakan bahasa Inggris dalam berbicara dengan keluarga saya.” ^_^
-Dwi UPN V-


Sat, Apr 19th, 2014.
“I start join English Cafe in the middle of Feb 2014 J I got free voucher to learn English here. (don’t envy! :P) I like the method! I always feel free and enjoy! I will recommend you to join English Cafe if your English really bad and don’t know about grammar anymore. They will help you to improve your English well. Don’t be shy or afraid to speak English. They will correct you! ^^ Two persons whom I miss: Miss Rias and Miss Panda. Thank you so much for anything! The other program which I like sometimes English Cafe make a group discussion with foreigner / native. I have ever joined discuss with Australian and Pakistani. Really wonderful experience! ^^ Keep speaking and be confident!”
Best regards,
-Amani UGM-


“I think” kata itu yang sering aku ucapkan pada saat pertama aku bergabung dengan English Cafe dan daily talk, tapi setelah lama aku belajar di sini aku banyak tahu kata-kata Inggris. Aku suka sistem pembelajarannya di English Cafe. Dulu aku pernah kursus tapi sangat membosankan dan aku fikir belajar bahasa Inggris itu sangat membosankan. Setelah aku join dengan English Cafe rasa itu berubah menjadi menyenangkan dan aku tidak pernah bosan datang ke English Cafe malah nungguin kapan waktunya berangkat ke EC. Saranku “Jangan pernah meninggalkan satu haripun untuk tidak datang submit vocab atau kelas teori karena kau akan menyesal”. Seperti motto EC “Salah gak masalah”.
From Prima Abdi STTNAS
-P.A.S.
22 April 2014


“Ini awal dimana saya mengikuti les bahasa Inggris. Sebelumnya saya belum pernah mengikuti les bahasa Inggris. It’s first time in English Cafe. Saya les di English Cafe supaya saya mendapatkan progress yang pesat dalam berbicara bahasa Inggris, menulis bahasa Ingrris, mendengarkan bahasa Inggris and all about English.
Ketika saya di English Cafe banyak kalimat baru yang saya dapatkan dan saya mendapatkan teman baru juga suasana baru. Menurut saya sangat asik belajar di sini bahkan sampai turis asing bisa didatangkan, mungkin untuk mendatangkan turisnya lebih sering-sering karena banyak kalimat baru yang bisa kita dapatkan dari ucapan dia bahkan tentang bagaimana wisata di negara lain bahkan seluruh hal yang baik, supaya dapat kita aplikasikan di negara kita sendiri untuk INDONESIA LEBIH BAIK.!!!”
Yogyakarta, 22 April 2014
-Aditya Chandra Prakoso-


“English Cafe punya metode yang bagus dalam mengajarkan bahasa Inggris, saya sangat beruntung bisa mengikuti English Cafe ini. Setelah beberapa kali pertemuan saya bisa merasakan perubahan dalam bicara bahasa Inggris…. Thanks a lot chef!”
-Fauzy Trisyana-


“Terimakasih atas bimbingannya yang telah diberikan kepada saya. Dengan saya belajara di EC saya jadi lebih bisa berbahasa Inggris. Selama saya belajar, saya bertemu dengan orang-orang yang sangat luar biasa. Mereka sangat baik, sangat bekerja sama. Mereka suka bercanda dan selalu bisa memberi warna dalam kelas, sehingga mereka nyaman belajar. Aku tak bisa mengucapkan banyak kata lagi. Karena belajar di EC sangat aku banget. Setelah aku pulang dari Korea, aku akan dan sangat ingin kembali belajar di EC karena aku pasti sangat kangen dengan EC saat aku pergi nanti.
EC Terimakasih banyak.”
-Suta Karyawan Swasta-


“Pada awalnya bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat saya benci, karena bahasa Inggris terlalu ribet. Tetapi setelah belajar di EC saya lebih senang berbahasa Inggris. Ternyata bahasa Inggris itu enak dan gak boring, karena dengan berbahasa Inggris kita bisa tertawa juga, mungkin karena sistem pembelajarannya yang keren. Terimakasih kepada EC sudah membuat saya senang berbahasa Inggris, EC membawa banyak teman dan terimakasih kepada Mr. Hamli, Miss Rias, Miss Panda, dan lain-lain. Terimakasih sudah membuat saya senang berbahasa Inggris. We love you.
Yogyakarta, 25 April 2014
-Didik J. Siswanto-


“Tempat dan lingkungan yang menyenangkan, tentor yang menyenangkan juga. Konsep belajarnya juga oke. Gak perlu serius-serius.  Pokoknya “Fun and learn”.
-Yasir Amikom-

“Setelah perjalanan panjangku dari tempat les satu ke yang lainnya. Finally, I can found my passion in there, English Cafe hahaha *Apa sih -,-
In there, I feel very comfort to learn English language and never afraid to try speak in English. All system in EC is very good. J
Sering-sering ngadain liburan dong haha 😛
-Olin mahasiswa UGM-


“ Aku merasa senang belajar English di sini. Aku kira English itu sulit untuk dipelajari. Tetapi, dengan metode yang digunakan di English Cafe membuat English menjadi mudah untuk dipelajari. “English is fun” Terbukti di sini :P”
28 April 2014
-Alberikus Erik Pambudi-


“I think there is only one sentence to describe English Cafe “This is the best place to learn English”. Trust me.”
28 April 2014
-Dendrocygna Javanica Bias STTNAS-


“English Cafe…… adalah awal dimana beta bisa baomong (bicara) bahasa Inggris… Takut bicara… Takut ditertawakan… itulah alasannya kenapa beta pamalas (malas) belajar bahasa Inggris…
Tapi itu dulu… sekarang sonde lai… English Cafe… tempat yang cocok sekali… Berharap English Cafe semakin tambah anggotanya… Salam anak Timor “Bay Kaesmetan”
05-Mei-2014
-Ba’i Kaesmetan-


“What do you feel become EC member? I think it’s cool 2 be EC member cus I’ve got new experience in English,. My vocab is increased day by day and I like talking’ with foreign people :3 Well, hopefully EC will invite more foreigner more often, so it’s gonna be more interesting’ and that’s what people want nowadays (talkin’ to native) to improve English skill. Thanks to all of staff and some foreigner I’ve ever talked (can I mention the name? 😛 ? lol ) She is … :3 <3 lol. Well, good job EC!
-Adnin Arif Rizki UIN-


“Menurut saya materi sudah cocok banget, mudah dipahami dan mudah diingat. Tidak seperti saya les dulu sewaktu SMA yang banyak menghafal rumus membuat minat belajar kurang karena bahasa Inggris seperti pelajaran Matematika. Sedang setelah saya les di English Cafe saya merasakan bahasa Inggris itu mudah. Intinya materinya bagus dan pengajaran miss mudah dipahami, mungkin karena missnya juga orangnya asyik juga. Pokoknya kalau nilai materi English Cafe 100 dah dan untuk missnya 100.”
-Arief 26-09-2015-


“From my deep heart, English Cafe is really awesome. I love your metode guys. Saya sangat bersemangat jika ada acara seperti discuss dengan para bule, sangat menyenangkan bisa bergabung dengan English Cafe dan yang paling penting, I have a date with bule because English Cafe.”
-Syamsul Hadi Tamara Guru-


“Kursus di EC keren poko’e. Kenapa? Lebih banyak yang saya ketahui, banyak orang-orang pintar dan berpengalaman dalam hal bahasa dan pendidikan.
Sederhana, orang yang pertama yang membangun pribadi bahasa saya adalah:
  1. Mr Erwin, good job!!!
  2. Mr Hamli, the best marketer!!!
  3. Miss Rias, soft character dan solihah, very clever and
Semuanya!
I miss you all
I miss you EC
-Ahmad Syafii R Entrepreneur-

Hello Lampung!

Hello Lampung!

Kenapa English Cafe?

Kenapa English Cafe?

Kontak English Cafe:

Kontak English Cafe: